Cara Memasukkan Anggota Baru Ke Dalam Grup Whatsapp Tanpa Izin Admin

Ingin tahu cara masuk grup whatsapp tanpa admin? Yuk simak ulasan ini sampai tuntas. Menjadi anggota sebuah grup di Whatsapp dan bukan menjadi admin memang sangat terbatas karena kita tidak bisa ikut mengelola grup tersebut.

Salah satu hal yang tidak bisa kita lakukan adalah memasukkan anggota baru ke dalam grup karena harus melalui izin admin dulu. Hal ini tentu cukup menyebalkan, terlebih jika admin grup tidak bisa dihubungi atau bahkan kehabisan kuota sehingga tidak bisa menambahkan dan memberi izin anggota baru yang ingin masuk grup.

Nah tentang masalah ini, kamu tidak perlu sebal lagi karena kini tersedia fitur baru dari Whatsapp yang bisa membantu kamu memasukkan anggota ke dalam grup Whatsapp tanpa admin.

Namun yang masih harus diperhatikan, fitur ini baru ada di aplikasi beta Android dan juga iOS v.2.16.281 disertai beberapa perbaikan. Untuk itu, kamu harus update aplikasi Whatsapp dulu ke versi Beta untuk bisa mengirim “Public Group Invite Links” ini.cara masuk grup whatsapp tanpa admin

Langkah-Langkah Yang Perlu Dilakukan Untuk Cara Masuk Grup WhatsApp tanpa Admin

Nah jika kamu sudah update Whatsapp ke versi Beta, langkah selanjutnya adalah mengirim “invite link” ke kontak teman yang akan kamu tambahkan ke dalam grup. Caranya :

  1. Buka aplikasi Whatsapp dan masuk ke dalam grup
  2. Pilih opsi “Grup Info – Add Participant” / Tambah peserta
  3. Selanjutnya pilih “Invite to Group via link”. Sampai sini Whatsapp akan membuat link untuk mengundang teman secara otomatis.
  4. Salin link atau tautan lalu kirim ke kontak teman yang akan kamu undang.cara masuk grup whatsapp tanpa admin

Sampai disini, temanmu akan mendapatkan pesan link dan dia hanya perlu mengklik link tersebut dan memilih opsi Join Group. Setelah itu, verifikasi link akan otomatis berjalan dan kamu telah berhasil mengaplikasikan cara menambahkan anggota grup whatsapp tanpa admin. Nantikan anggota baru dalam grup WhatsApp kamu.

Jadi itulah beberapa langkah yang bisa kamu coba untuk mengetahui cara masuk grup whatsapp tanpa admin. Cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.