Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dalam 1 Minggu

Kebanyakan wanita pasti menginginkan rambut yang panjang. Wanita dengan rambut panjang cenderung terlihat lebih anggun dan feminim dibandingkan dengan wanita berambut pendek. Nah, untuk memanjangkan rambut, Anda dapat mencoba beberapa cara cepat memanjangkan rambut yang sangat jarang diketahui oleh wanita berikut ini :

4 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

  1. Olive Oil + Putih Telur

Telur dikenal sebagai salah satu bahan makanan dengan kandungan nutrisi terlengkap yang pernah Ada. Telur mengandung protein, vitamin, dan mineral yang dapat membantu mempercepat proses pertumbuhan rambut. Sedangkan olive oil dikenal ampuh sebagai bahan untuk melembutkan dan meluruskan rambut yang kusam.

Untuk membuat ramuan olive oil dan putih telur, Anda hanya perlu mencampurkan satu sendok olive oil dan putih telur, lalu mengoleskannya dengan merata ke seluruh bagian rambut dari ujung kulit rambut sampai ke ujung rambut beberapa menit sebelum Anda keramas.

cara cepat memanjangkan rambut

  1. Bawang Merah

Cara cepat memanjangkan rambut yang kedua adalah dengan menggunakan bawang merah. Bawang merah sangat kaya akan kandungan sulfur yang berguna dalam proses pembentukan kolagen untuk rambut. Kolagen berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan rambut, sehingga sangat baik untuk digunakan sebagai alternatif untuk memanjangkan rambut.

Untuk menggunakan bawang merah pada rambut, Anda hanya perlu mengoleskan bawang merah yang telah dihaluskan ke bagian kulit kepala sesaat sebelum Anda keramas.

cara cepat memanjangkan rambut, Cara Cepat Memanjangkan Rambut, cara cepat memanjangkan rambut, cara cepat memanjangkan rambut pria, cara cepat memanjangkan rambut pria dalam 1 minggu, cara cepat memanjangkan rambut alami, cara cepat memanjangkan rambut pria dalam seminggu, cara cepat memanjangkan rambut botak

  1. Buah Pisang

Buah Pisang sangat kaya akan kandungan vitamin A, C dan E. Ketiga vitamin tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu mempercepat proses pertumbuhan rambut. Untuk menggunakan buah ini sebagai vitamin rambut, Anda hanya perlu mengoleskan buah pisang yang telah dihaluskan ke bagian kulit kepala dan permukaan rambut beberapa saat sebelum Anda keramas.

  1. Air Kelapa Hijau

Cara cepat memanjangkan rambut yang terakhir adalah dengan menggnakan iar kelapa hijau. Air kelapa hijau telah sejak lama digunakan sebagai pemanjang rambut alami oleh para nenek moyang kita. Air kelapa hijau sangat kaya akan kandungan protein, zat besi, dan kalium yang baik untuk pertumbuhan rambut.

Untuk menggunakan air kelapa hijau sebagai vitamin untuk rambut, Anda hanya perlu mengoleskannya ke seluruh bagian rambut dari ujung kulit kepala hingga ujung rambut di malam hari.