Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Budget Terbatas? Baca Tips Prewedding Outdoor, Lengkap!

Prewedding casual outdoor saat ini banyak dipilih untuk mengabadikan moment sebelum pernikahan. Agar tampilan undangan, souvenir serta foto yang ada di pernikahan kalian semakin berkesan dan terlihat menarik, prewedding menjadi sebuah kewajiban untuk para pasangan muda masa kini.

Ternyata prewedding tidaklah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, terlebih lagi bila kita memilih prewedd outdoor. Untuk memperlancar jalannya prewedding, pastikan kalian mengetahui beberapa hal yang penting untuk prewedding.

Persiapan dan Tips Prewedding Outdoor Casual

  1. Busana

Melaksanakan prewedding tidak selalu menggunakan gaun pengantin yang megah, mengenakan baju casual juga dapat menjadi pilihan. Selain terlihat begitu alami dan natural, mengenakan baju casual akan memberikan kesan sederhana.

Bukan hanya baju saja yang dapat memberikan kesan sederhana, ada beberapa hal lainnya yang perlu dipersiapkan. Bagi pria dapat memilih kemeja lengan pendek atau panjang, sedangkan wanita dapat mengenakan kemeja pula dengan warna senada. Dapat pula kalian menyesuaikan busana dengan tema atau konsep yang dipilih. Pastinya hasil foto prewedding kalian semakin maksimal.

  1. Lokasi

Setelah memiliki gambaran konsep yang akan dipilih, huntting lokasi adalah persiapan selanjutnya. Sesuaikan lokasi yang dipilih dengan tema yang kalian usung, seperti halnya pemilihan konsep sederhana. Memilih lokasi prewedding romantis dengan pemandangan eksotis dan indah, yang dapat mempercantik foto prewedding nantinya. Lokasi dengan timing adalah sebuah hal yang penting. Timing seperti saat sunset atau sunrise akan semakin membuat foto kalian terlihat romantis.

  1. Tema atau konsep

Hal utama yang harus diperhatikan untuk prewedding adalah tema prewedding kalian. Ada banyak sekali inspirasi tema yang dapat dipilih, misalnya saja modern, klasik, hobi dan masih banyak lagi. Penentuan tema ini juga akan berhubungan dengan persiapan lainnya.

Misalnya saja kalian akan mengenakan baju casual, tema yang dapat dipilih sederhana atau klasik. Mengenakan konsep piknik atau berjalan jalan pastinya mengenakan busana casual yang semakin mempercantik hasil foto nantinya.

  1. Dana

Hal pokok yang harus dipersiapkan sebelum prewedding adalah mempersiapkan dana. Memilih konsep indoor ataupun outdoor tentunya berbeda. Biasanya biaya untuk melakukan prewedding outdoor memiliki biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan konsep indoor. ide prewedding outdoor simple di pantai minim properti dan mudah ide prewedding outdoor simple di pantai minim properti dan mudah ide prewedding outdoor simple di pantai minim properti dan mudah  tips prewedding outdoor ide prewedding outdoor simple di pantai minim properti dan mudah tips prewedding outdoor Tips Prewedding Outdoor Tips Prewedding Outdoor Tips Prewedding Outdoor

Sebaiknya mencari jasa prewedding murah untuk dapat memberikan sedikit harga yang miring. Estimasi dana yang akan keluarkan dapat berkisar jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Bila kalian mengusung konsep outdoor sederhana dapat diperkirakan biayanya hanya berkisar <1jutaan rupiah saja. Pasangan hanya dibebankan biaya edit foto.

Apakah kalian sudah berandai andai bagaimana prewedding kalian nantinya? Sebaiknya bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan kalian, prewedding casual outdoor adalah pilihan tepat untuk menghemat pengeluaran biaya prewedding. Tetapi perlu memperhatikan beberapa hal yang harus diperhatikan agar hasil foto berkesan romantis.