>>> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < <<<

Baju Kerja Ibu Hamil: Fashionable, Profesional dan Nyaman

Memilih baju kerja ibu hamil dalam berpakaian sehari-hari bagi wanita karir yang sedang mengandung gampang gampang susah. Seiring membesarnya janin yang ada dalam rahim, tentu akan mempengaruhi bentuk tubuh wanita.

Beberapa pakaian yang biasa anda gunakan untuk bekerja dalam keseharian kini sudah terlalu kecil untu ukuran perut anda yang semakin membesar. Untuk itu, anda memerlukan adanya pakaian yang sesuai dengan ukuran perut anda.

Pada umumnya, hingga kehamilan 4 bulan, masih bisa menggunakan pakaian biasa. Namun setelah usia kehamilan 5 bulan ketasa perut membesar dan bunda perlu shopping menambah koleksi di lemari pakain, demi kenyamanan bunda dan janin di dalam rahim.

Kini, telah banyak digunakan beberapa model baju yang sesuai bagi anda wanita karir yang harus pergi bekerja. Pada dasarnya, baju atau pakaian yang didesain untuk ibu yang sedang hamil memiliki kelonggaran di bagian perutnya, sehingga wanita dengan kandungan diatas 6 bulan akan lebih nyaman dalam mengenakannya.

Model Dan Tips Baju Kerja Ibu Hamil Saat Ini

Sebagi ibu yang sedang mengandung, memiliki bentuk tubuh yang semakin tambun memang menjadi sebuah resiko tersendiri. Untuk itu, jika anda ibu yang sedang mengandung tapi harus tetap perig bekerja, hendaknya memilih ukuran baju yang pas pada tubuh anda.

Baju kerja untuk wanita yang sedang hamil pada umumnya terdiri dari baju atau atasan yang longgar dan bawan berupa rok atau celana yang longgar atau berbahan spandek. Sehingga tidak menekan perut dan badan. Untuk menghasilkan kesan yang tidak terlalu berkesan besar pada tubuh, anda bisa mengenakan baju atau setelan dengan warna hitam, cokelat, merah atau biru.Baju Kerja Ibu Hamil

baca: Kosmetik Yang Aman untuk Ibu Hamil

Baju Kerja Ibu Hamil

baca: Cara Menggunakan Eyeliner dan Eyeshadow Sesuai Bentuk Mata

kemeja baju hamil kerja ibu hamil

tips memilih baju kerja ibu hamil

Baju Kerja Ibu Hamil

Selain itu, anda juga dapat menggunakan blazer untuk pergi ke tempat kerja. Penggunaan blazer ini sangat cocok untuk anda para ibu hamil yang bekerja karena anda tidak perlu menutup bagian kancing jika memang tubuh anda mulai membesar selama masa kehamilan. Tetapi, menggunakan pakaian atau baju-baju dengan warna gelap memang menjadi pilihan karena akan menghasilkan kesan tubu lebih kecil.

Jadi, baju kerja ini juga cocok jika anda menggunakan dress atau terusan berwarna hitam dengan bagian perut yang longgar. Semakin lama masa kehamilan yang semakin lama, membuat perut ibu hamil akan semakin besar.

Bagi ibu hamil yang harus bekerja pada masa kehamilan, memilih bahan yang nyaman, lembut serta longgar dengan variasi warna yang cenderung gelap sehingga membuat bentuk tubuh tersamar bisa anda coba untuk mendaptkan model baju yang tetap trendi selama masa kehamilan.

baca: Model Rambut Pendek Ibu Hamil yang Sedang Tren

Dalam memilih baju untuk wanita hamil yang harus bekerja. memilihkan baju kerja yang memiliki panjang sampai menutupi pantat sangat dianjurkan. Karena pada saat hamil, bagian bokong biasanya menjadi lebih besar daripada biasanya, dengan menggunakan baju berdesain panjang, tentu akan menutupi hal tersebut dan memberikan kesar kaki yang panjang dan ramping. Demikian beberapa tips dan model dalam memilih baju kerja ibu hamil untuk penampilan terbaik pada saat masa kehamilan.