DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Baby Moon Ke Bali Tak Lengkap Kalau Belum Kunjungi Tempat Ini

Baby moon ke Bali adalah pilihan tepat karena memiliki banyak sekali spot indah dan menawan di setiap sudutnya. Saat ini banyak sekali lokasi wisata baru di Bali yang tak kalah indah dari pantai Sanur dan Kuta yang sudah dibanjiri pengunjung setiap harinya. Sebaiknya, bagi pasangan yang sedang babymoon, pilihah lokasi yang tidak begitu ramai pengunjung sehingga nyaman.

Beberapa tempat seru saat Baby Moon ke Bali

Berikut ini adalah spot atau lokasi wisata yang pas dikunjungi saat babymoon di Bali:

  • Ubud

Bali memang dianggap sebagai surge bagi para pecinta pantai karena menawarkan berbagai pantai eksotis. Namun, lokasi wisata di Bali yang mempesona tidak hanya pantai. Salah satunya adalah Ubud yang menawarkan area persawahan dengan terasering yang sangat subur dan indah memanjakan mata. Lokasi ini jauh dari keramaian kota yang membuat ibu hamil lebih rileks saat babymoon kesana. Saat ini banyak paket baby moon di Bali yang menyelipkan Ubud sebagai salah satu destinasi favoritnya.

  • Bangli

Tak hanya Ubud, Bangli juga tak kalah menawan sebagai destinasi babymoon di Bali. Bangle merupakan desa adat di kawasan kabupaten Bangli yang memiliki ketinggian 700 mdpl. Dari ketinggian, dapat dibayangkan eksotisnya pemandangan dan suasana alam yang sangat menyegarkan dan merilekskan.

Baby moon ke Bali

Saat memasuki kawasan ini, pengunjung akan dimanjakan dengan lebih dari 200 rumah adat Bali dengan ornament batu alam di ruas jalan. Namun saat hendak berfoto, jangan lupa untuk memohon ijin pada pemilik rumah terlebih dahulu.

  • Uluwatu

Keindahan yang disuguhkan Uluwatu sungguh tak bisa dipungkiri lagi. Spot yang menghadirkan pesona tepi tebing karang ini merupakan lokasi yang sangat pas untuk menyaksikan sunset atau matahari tenggelam di sore hari. Keindahan panorama alam yang menghadap langsung ke Samudera Hindia akan semakin membuat nuansa romantis antara ibu hamil dan sang suami saat babymoon.

  • Nusa Ceningan

Meskipun pada umumnya Nusa Ceningan merupakan spot bagi pengunjung yang menyukai surfing karena ombaknya yang pas untuk surfing, namun lokasi ini juga dapat dijadikan salah satu destinasi baby moon di Bali.

Ibu hamil dan pasangan dapat menikmati keindahan pemandangan nusa dengan pemandangan beberapa pulau yang terbentang indah dengan tebing karang. Lokasi yang dekat dengan Blue Lagon ini juga dapat dijadikan spot maternity photo dengan background pemandangan alam yang memukau.

  • Pemuteran

Pemuteran merupakan sebuah desa wisata yang berlokasi di Bali bagian Barat. Kawasan wisata ini menawarkan suasana hijau subur dengan pemandangan lereng gunung yang dikombinasi dengan keindahan pantai. Pemuteran yang terletak di kaki gunung ini sangat pas dijadikan tempat untuk bersantai saat babymoon. Kawasan ini juga menyediakan banyak home stay yang bisa ditempati.

Baby Moon : Ari, Waktu yang Tepat, Tips Persiapan

Ternyata Bali memiliki banyak spot wisata menarik selain pantai yang tak kalah indah dan recommended untuk dikunjungi saat baby moon di Bali. Semoga informasi di atas dapat menambah referensi Anda.