DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Baby Moon di Malang, Kota Apel Dengan Wisata Menawan

Baby moon di Malang sangat tepat untuk mengunjungi beberapa spot andalan yang siap memanjakan mata. Malang merupakan sebuah kota yang terletak di kawasan pegunungan sehingga memiliki hawa yang sangat menyegarkan. Tak heran jika kawasan ini menjadi tujuan babymoon favorit. Selain banyak destinasi wisatanya, kesejukan hawanya juga semakin mendukung kenyamanan.

Berbagai spot menarik saat Baby Moon di Malang

Berikut ini adalah beberapa spot atau destinasi wisata saat baby moon di kota Malang:

  • Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang modern yang masih merupakan salah satu bagian dari Jatim Park 2. Kawasan ini menempati area seluas 14 hektar dan menawarkan kebun binatang dengan penataan rapi dan nyaman untuk dikunjungi.

Kebun binatang berstandar internasional ini sangat terjaga kebersihan dengan manajemen yang sangat berkualitas. Tak heran jika kebun binatang yang satu ini disejajarkan dengan berbagai kebun binatang yang ada di negara-negara maju.

Selain dapat melihat aneka satwa yang berasal dari benua Asia, Australia hingga Afrika, baby moon di Malang pada kawasan ini juga dapat menikmati berbagai wahana permainan. Ada banyak wahana yang aman bagi para ibu hamil.

  • Museum Angkut

Setelah menikmati perjalanan di kebun binatang bertaraf internasional, babymoon di kawasan Malang dapat dilanjutkan ke Museum Angkut. Museum Angkut merupakan lokasi wisata pertama di Asia Tenggara dengan konsep transportasi yang diusung.

Baby Moon di Malang museum angkut

Jalan-jalan di Museum Angkut sangat menyenangkan dan menambah pengetahuan mengenai perkembangan transportasi dari masa ke masa baik di nusantara maupun dunia dengan udara yang sejuk.

Bahkan spot wisata yang satu ini dapat dijadikan lokasi maternity photo dengan hasil foto berkualitas dan unik. Terdapat beberapa zona yang mewakili transportasi dari berbagai dunia yang sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Atria Hotel Malang

Setelah berjalan-jalan menghabiskan waktu dengan bersantai di berbagai tempat wisata baby moon di Malang, tentu saja Anda membutuhkan tempat untuk beristirahat yang nyaman.

Atria Hotel Malang merupakan pilihan penginapan yang paling tepat untuk bersantai dan beristirahat. Hal ini dikarenakan hotel berbintang ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan berlokasi di tempat yang sangat strategis.

Kamar yang tersedia cukup banyak dengan beberapa tipe seperti deluxe, executive, family room, suite dan president suite yang tertata apik dalam 12 lantai. Pemandangan yang juga sangat indah sehingga mendukung ibu hamil untuk lebih rileks saat melakukan perjalanan babymoon.

  • Es Krim Toko Oen

Meskipun terletak di kawasan dengan udara yang sejuk, namun Es Krim Toko Oen menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat direkomendasikan dan wajib dicoba bahkan saat melakukan baby moon di kota apel ini. Selain menyediakan beragam es krim dengan cita rasa khas dan menggoda, Toko Oen juga menyediakan berbagai menu hidangan ala Belanda dengan sajian dan rasa yang tak kalah lezat.

Bolehkah Ibu Hamil Minum Es?

Baby Moon : arti, waktu yang tepat, tips persiapan

Beberapa tempat atau lokasi destinasi baby moon di Malang di atas menjadi sangat difavoritkan karena menyediakan keindahan paripurna serta kenyamanan saat berjalan-jalan.