★ istilah baby moon ★ Tanda usia kehamilan 6bulan ★
hamilplus.com

Destinasi Baby Moon di Bandung yang Aman & Asyik Bagi Bumil

Baby moon di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk mempersiapkan kelahiran buah hati. Tak perlu trip yang jauh-jauh karena ternyata beberapa kawasan yang cukup dekat menawarkan beberapa destinasi yang menarik untuk moment baby moon bersama suami tercinta. Salah satu kawasan yang tepat untuk dijadikan tujuan baby moon adalah Bandung.

Berbagai destinasi Baby Moon di Bandung yang menarik

Beberapa tujuan lokasi atau destinasi saat melakukan perjalanan baby moon di kawasan Bandung antara lain:

  • Rumah Mode

Naluri seorang wanita pada umumnya akan sangat menyukai yang namanya kegiatan berbelanja. Meskipun dalam keadaan hamil, bukan menjadi masalah untuk tetap berbelanja dan tampil stylish. Saat berada di Bandung untuk melakukan baby moon, jangan lupa untuk mampir dan berbelanja di Rumah Mode.

Baby Moon di Bandung rumah mode

Rumah Mode terletak di kawasan Pasteur. Rumah Mode menjadi salah satu rekomendasi tempat baby moon di Bandung. Selain dapat berjalan-jalan, di tempat ini juga dapat membeli berbagai pakaian hamil atau yang lainnya. Karena factory outlet yang didesain unik ini menjadi maskot fashion di kota Bandung dan dilengkapi dengan fasilitas memadai.

  • Nasi Kalong

Saat hamil, pada umumnya banyak ibu yang ingin makan berbagai makanan alias ngidam. Saat baby moon ke Bandung, sangat wajib untuk mendatangi spot kuliner Nasi Kalong yang sangat popular. Mengapa disebut sebagai nasi kalong?

baca:  Baby Moon dan Segala Hal yang Calon Bunda Perlu Tahu

Jawabannya sangat simple, karena nasi kalong merupakan menu yang dihidangkan pada malam hari. Sama seperti kelelawar atau kalong yang hanya aktif pada malam hari. Warna nasi kalong yang disajikan pun berwarna hitam layaknya warna kalong atau keleawar.

Lokasi warung nasi kalong di Bandung ini berada di Jalan Riau No. 102 dan selalu ramai pengunjung karena memang menyuguhkan cita rasa yang sedap di lidah. Bahan utama pembuatan nasi kalong ini adalah beras merah dan campuran kluwek sehingga membuat warna sajiannya hitam.

Konsep warung makan nasi kalong ini adalah prasmanan dengan lebih dari 20 jenis masakan yang buka pukul 19.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

  • Sop Buntut Dahapati

Spot kuliner yang tak kalah menggoda selera untuk dikunjungi dan merupakan salah satu destinasi baby moon di Bandung adalah Sop Buntut Dahapati. Yang unik dari tempat makan ini adalah sop buntut goreng.

baca:  Spot-Spot Wisata Saat Baby Moon di Jogja yang Seru Abis!

Dapur Dahapati berlokasi di Jalan Cipaganti yang menyediakan beragam menu dengan menu paling andalannya sop buntut goreng yang dijamin bakal memanjakan lidah saat babymoon.

  • Lawang Wangi Art Space

Lawangwangi Art Space tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi saat babymoon di kota Bandung. Spot ini merupakan sebuah kafe yang sekaligus merupakan lokasi berwisata yang membuat setiap pengunjungnya betah berlama-lama.Lawangwangi Art Space baby moon di bandung

Khususnya bagi pasangan yang menyukai kuliner lezat dan sehat, kafe ini adalah tempatnya sekaligus disuguhi beragam karya seni yang memanjakan mata.

Baby Moon : Arti, Waktu yang Tepat, Tips Persiapan

Meskipun tidak terlalu jauh, Bandung merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan lokasi baby moon. Apalagi berbagai destinasi baby moon di Bandung yang dijelaskan di atas memang benar-benar tempat yang recommended.

Scroll Up
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆