>>> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < <<<

Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat!

Terkadang bagi cowok, cewek itu makhluk yang ribet, karena saat berat badan naik langsung merencanakan program diet dan giliran kekurusan langsung membeli cemilan agar sedikit berisi. Terlebih lagi saat hendak menghadiri pernikahan, dan acara formal lainnya. Banyak kaum wanita kurang pede bila harus foto full body dan memilih foto setengah badan saat selfie ria.

Namun buat kamu yang memiliki tubuh kurus, Anda tidak perlu bingung dalam memilih busana yang membuatmu tampil keren. Inilah tips fashion untuk cewek kurus yang wajib diketahui:

  1. Pilihlah baju two pieces daripada baju model terusan, trik memisahkan pakaian ini akan memberikan ilusi pada bentuk tubuh sehingga tidak terlihat rata.
  2. Bagi yang suka memakai dress, pilihlah dress yang menonjolkan bentuk pinggang, dada, bahu dan pinggul.4. Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat 4. Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat 4. Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat 4. Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat 4. Aturan Fashion untuk Cewek Kurus yang Wajib Dicatat
  3. Pakailah ikat pinggang untuk memperlihatkan lekuk tubuh, selain untuk mempercantik penampilanmu, ikat pinggang juga dapat membuat ilusi lekuk tubuh. Namun jangan menggunakan ikat pinggang yang besar karena membuat tubuhmu terlihat pendek.
  4. Pakailah blouse dengan ukuran proporsional, pakailah blouse dengan ukuran medium. Dengan model lngan aplikasi dan ruffles di bagian dada untuk menambahkan kesan berisi.
  5. Ketika memilih kaos, pilihlah kaos yang tidak terlalu ketat maupun kedodoran. Karena jika tubuhmu terlalu kurus ketika memakai kaos terlalu ketat, maka akan terlihat semakin kurus. Dan bila memakai kaos terlalu besar maka akan kelihatan tenggelam.
  6. Pakailah kemeja untuk menyamarkan bentuk tubuh, kemeja lengan panjang adalah style andalan untuk mrnyamarkan bentuk bahu dan tangan kurusmu, cara memakainya dengan memasukkan kemeja dalam celana karena pinggang terlihat lebih lebar dan kaki terlihat proporsional.
  7. Pilihlah motif horizontal jangan yang vertical, karena dengan memakai baju motif horizontal akan menambahkan kesan bahwa tubuhmu lebih berisi sedangkan baju motif veryikal cocok dikenakan untuk yang bertubuh besar agar tampak kurus, jangan tertukar ya!
  8. Pakailah baju dengan pola serta warna yang lebih colorful, baju dengan pola colorful akan membuatmu lebih berisi dan meriah.
  9. Pilihlah baju dengan pakaian berlapis, seperti jaket, sweater, atau cardigan untuk menambah ilusi berat badan. Namun pastikan bila blazer atau jaket yang dikenakan tidak menutupi pinggul.
  10. Hindari baju, rok maupun dress yang berbahan spandek, hal tersebut justru membuat tubuhmu semakin kurus.
  11. Jika memakai rok, pilihlah yang tepat dipinggang karena akan menambah kesan gemuk. Seperti model rok tube, a-line.
  12. Untuk menambah volume pinggang dan juga pinggul, pakailah jeans dengan potongan low waist, karena skinny jeans model tersebut akan membuat lekuk pinggang dan pinggul terlihat lebih berisi.
  13. Sedangkan untuk aksesoris pendukung, pilihlah aksesoris yang membuat kesan leher lebih panjang. Jangan memakai aksoris yang besar.
  14. Pilihlah flat shoes atau boots untuk menyamarkan bentuk kaki. Jangan kenakan high heels karena akan membuatmu tampak semakin kurus.

Demikian pembahasan kami tentang tips fashion untuk cewek kurus, semoga dapat menginspirasi Anda. tak perlu beli baju baru, kreasikan saja apa yang ada di lemari pakaian anda. Selamat berkreasi.