Arti Mimpi Menangkap Burung

Mimpi memang menjadi salah satu hal yang bisa dibilang misterius. Terkadang, ada saja mimpi yang membuat orang berpikiran bahwa mimpi itu suatu pertanda khusus, sama seperti bermimpi menangkap burung. Ingin tahu arti mimpi menangkap burung? Ternyata ada banyak artinya.

Dasar Tafsiran Arti Mimpi Menangkap Burung

Bagi orang yang pernah bahkan sering bermimpi menangkap burung, ternyata ada penafsiran tentang mimpi tersebut, lho. Menurut ahli tafsir mimpi, arti mimpi menangkap burung sering dikaitkan dengan impian atau cita-cita, tujuan hidup, serta simbol dari ketenangan diri seseorang yang memimpikannya. Sehingga, mimpi menangkap burung diartikan sebagai usaha orang dalam mencapai atau meraih hal-hal tersebut. Namun tidak sebatas itu saja, mimpi menangkap burung ternyata ada banyak jenisnya juga.

Macam-Macam Arti Mimpi Menangkap Burung

  1. Mimpi Menangkap Burung dengan Tangan Sendiri

Bagi wanita yang sudah menikah, bermimpi menangkap burung dengan tangan sendiri bisa diartikan bahwa dalam kehidupan selama ini, wanita tersebut tidak banyak memberikan kontribusi. Segala hal berjalan biasa-biasa saja serta baik-baik saja. Kalau pria yang sudah menikah yang memimpikannya, berarti pria tersebut akan mendapatkan kesempatan yang bisa digunakan yang berkaitan dengan kehormatan.

Kalau di mimpikan oleh wanita yang masih single, maka penafsirannya adalah wanita tersebut akan merasakan semua perhatian tertuju padanya. Hal ini tentu saja menjadi pertanda bagus kalau hal tersebut mengenai prestasi wanita tersebut. Kalau di mimpikan oleh pria single maka penafsirannya adalah mimpi tersebut berkaitan erat dengan hubungan emosional lawan jenis, seperti antara teman atau orang lain.Arti Mimpi Menangkap Burung

Arti Mimpi Menangkap Burung Arti Mimpi Menangkap Burung

  1. Mimpi Menangkap Burung Merpati

Mimpi menangkap burung merpati juga kerap di mimpikan banyak orang. Bagi pria yang sudah menikah, mimpi itu artinya pria tersebut akan mendapatkan pengalaman baru yang berkaitan dengan pekerjaan atau keahliannya. Sedangkan, kalau dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah, mimpi tersebut berarti wanita tersebut berada dalam situasi dimana dia harus mampu memenuhi tuntutan orang lain.

Berbeda lagi kalau dimimpikan oleh pria lajang yang berarti mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa usaha dan kehidupannya sedang atau akan mengalami masalah. Kalau dimimpikan oleh wanita lajang, mimpi ini ditafsirkan sebagai tanda bahwa wanita tersebut selama ini menutup diri dan terlalu menyendiri. Wanita tersebut selalu menyimpan rahasia serta keinginan yang seharusnya orang lain berhak mengetahuinya. Mimpi ini bisa dijadikan peringatan untuk lebih terbuka pada orang yang tepat.

Ternyata ada berbagai jenis mimpi tentang menangkap burung sekaligus penafisarannya. Mimpi tersebut kebanyakan ditafsirkan sebagai pertanda maupun keadaan hidup seseorang baik dalam kehidupannya sendiri maupun bersama orang lain. Arti mimpi menangkap burung ini tentu saja boleh dijadikan pedoman maupun renungan karena sudut pandang tentang seseorang tentang mimpi pasti berbeda-beda.