Daftar isi [720+ Artikel]

Arti Mimpi Istri Selingkuh Berzi-na Ber5etubuh dengan Orang Lain

Apa arti mimpi istri selingkuh? Mimpi secara ilmiah dapat dijelaskan dari ilusi alam bawah sadar atas segala kegelisahan dan keinginan yang dirasakan si pemimpi ketika menjalani hari-harinya. Namun, terkadang seseorang menjadi cukup tergelitik untuk mencari artinya ketika mimpi tersebut muncul tiba-tiba tanpa sebab yang jelas.

Arti Mimpi Pasangan Selingkuh Secara Psikologis

Sebelum memikirkan tafsir non-ilmiah mengenai arti mimpi, pencarian arti ini sebaiknya dimulai dengan pengartian secara psikologis. Memimpikan istri atau pasangan selingkuh dengan orang lain mungkin merupakan gambaran keinginan untuk mengulang masa-masa indah yang pernah dilalui bersama. Dengan kata lain, sesorang berada dalam titik jenuh dan membutuhkan ketenangan pikiran dan batin.

Mungkin juga, istri atau pasangan memang sedang menghindari si pemimpi untuk alasan yang belum sempat disampaikan. Kemudian, si pemimpi merasa tidak diperhatikan oleh pasangannya sendiri.  Atau bisa juga si pemimpi merasa bersalah dan belum sempat meminta maaf kepada istri atau pasangan. Kegelisahan si pemimpi tentang adanya jarak dalam hubungan rumah tangga kemudian memicu munculnya mimpi selingkuh tersebut.

Kemungkinan lain yang mungkin terjadi adalah si pemimpi sedang merasa curiga terhadap seseorang dalam suatu hal. Meskipun orang tersebut bukanlah istri atau pasangan anda, alam bawah sadar secara acak dapat memunculkan perasaan ini ke dalam sebuah gambaran tak nyata. Jika si pemimpi memang sedang mencurigai si istri, maka tak heran jika keresahan tersebut terbawa ke dalam alam mimpi.Arti Mimpi Istri Selingkuh Arti Mimpi Istri Selingkuh

Tafsir Mimpi Pasangan Selingkuh

Pengartian atau tafsir mimpi sering digunakan untuk mengartikan mimpi yang muncul tiba-tiba, tanpa adanya keadaan serupa sebelumnya. Biasanya, pesan dari mimpi tersebut berkebalikan atau sama sekali tidak berhubungan dengan hal yang ada dalam kembang tidur si pemimpi. Sebagai contoh, mimpi pasangan selingkuh dengan orang lain yang tidak dikenal, memberitahu bahwa akan ada masalah yang cukup berat dalam menjalani hubungan.

Kemudian jika di alam mimpi si istri berselingkuh dengan teman atau kerabat, maka itu artinya selingkuhan si istri sedang membutuhkan bantuan. Arti lainnya adalah orang ini dapat menyediakan jawaban atau jalan keluar untuk masalah yang sedang dialami si pemimpi. Namun jika dalam tidur anda melihat istri berselingkuh dengan atasan, artinya anda akan menerima masalah besar dalam waktu dekat.

Ketika pasangan selingkuh si istri dalam mimpi adalah orang yang pernah menjalin asmara dengan istri pada masa lalu, maka si pemimpi akan menjalani hubungan yang stabil. Berhati-hatilah ketika memimpikan istri atau pasangan berselingkuh dengan saudaranya sendiri. Ini berarti akan ada masalah yang menimpa dalam waktu dekat.

Peluang Usaha Sampingan yang Cocok untuk Karyawan

Pertanyaan dan rasa ingin tahu tentang arti mimpi tidak mungkin muncul begitu saja. Pasti ada hal yang memicunya. Ada dua kemungkinan: mengalami kegelisahan dulu baru memimpikan hal tersebut atau bermimpi dahulu baru mencari artinya. Sedikit refleksi mungkin bisa membantu untuk menentukan arti mimpi istri selingkuh yang sebenarnya.