Folamil Genio (Manfaat, Dosis, Harga dan Efek Samping)

Ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi Folamil Genio karena manfaat Folamil Genio sangat banyak bagi kesehatan ibu dan anak dalam kandungan. Folamil Genio merupakan salah satu suplemen yang baik untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan karena mengandung berbagai zat yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat Folamil Genio

Wanita hamil membutuhkan asupan nutrisi lebih besar dibandingkan dengan wanita normal pada umumnya karena janin dalam kandungan juga membutuhkan asupan gizi yang diperolehnya dari tubuh ibunya.

Selain itu untuk ibu menyusui, bayi yang berusia kurang dari 6 bulan juga membutuhkan asupan nutrisi yang cukup dari ibunya melalui ASI sehingga kesehatan dan asupan nutrisi ibu harus diperhatikan dengan baik.

Untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, wanita hamil atau ibu menyusui dapat mengonsumsi Folamil Genio yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan ibu, janin dalam kandungan, dan nutrisi untuk si buah hati.manfaat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio sebelum hamil, khasiat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio untuk ibu hamil, asupan nutrisi ibu hamil

Folamil Genio merupakan suplemen kesehatan bagi ibu hamil atau sedang menyusui yang mengandung berbagai vitamin, mineral, DHA, dan ARA yang baik untuk pertumbuhan sel saraf dan otak janin. Suplemen ini diproduksi dengan teknologi modern dan telah teruji secara klinis mampu memenuhi asupan nutrisi ibu hamil atau menyusui dengan baik. Apakah ada manfaat Folamil Genio sebelum hamil?manfaat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio sebelum hamil, khasiat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio untuk ibu hamil, asupan nutrisi ibu hamil

Folamil Genio dikemas secara praktis dalam bentuk soft kapsul yang mudah untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Suplemen ini dapat dikonsumsi sebagai pendamping makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi saat hamil atau menyusui. Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam Folamil Genio, diantaranya adalah:

    1. Folamil Genio mengandung betakaroten yang berfungsi sebagai antioksidan penagkal radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.
    2. Nicotimanide dalam Folamil Genio berfungsi sebagai penunjang pembentukan energi, kolesterol, asam lemak, dan steroid hormon dalam tubuh.
    3. Kandungan asam folatnya mampu mencegah terjadinya masalah pada sel syaraf janin sehingga mampu mencegah terjadinya kelainan pada sel saraf.

      Obat Utrogestan – Manfaat dan Efek Samping

    4. Kandungan B1 berperan penting dalam proses metabolisme tubuh.
    5. Vitamin K1 dalam Folamil Genio dapat mencegah terjadinya osteoporosis yang menyebabkan sulit bergerak.
    6. Kandungan kalsiumnya dapat memperkuat tulang, pembekuan darah, dan meningkatkan kinerja system syaraf dalam mengirim pesan ke otak, inilah salah satu khasiat Folamil Genio.
    7. Vitamin B12 yang berfungsi untuk pembentukan sel darah merah dan sumsung tulang serta proses sintesa nucleoprotein.
  1. Kandungan vitamin D3 dalam Folamil Genio sangat baik untuk penyerapan kalsium yang berasal dari makanan sehingga baik untuk kekuatan tulang.
  2. Vitamin B2 dapat membantu pembentukan energi dalam tubuh dan dapat memperbaiki jaringan yang rusak, selain itu juga dapat mencegah anemia yang banyak dialami oleh wanita hamil atau menyusui.
  3. Biotin dalam Folamil Genio sangat baik untuk metabolisme dan berfungsi sebagai antioksidan.
  4. Kandungan DHA dan ARA sangat baik untuk menyiapkan perkembangan otak janin dan meningkatkan kecerdasannya.manfaat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio sebelum hamil, khasiat Folamil Genio, manfaat Folamil Genio untuk ibu hamil, asupan nutrisi ibu hamil

Itulah beberapa manfaat Folamil Genio untuk ibu hamil dan menyusui untuk memenuhi asupan nutrisi ibu dan janin dalam kandungan. Hanya dengan mengonsumsi suplemen Folamil Genio Anda akan mendapat 11 menfaat yang luar biasa.

Konsumsi Folamil Genio sesuai dengan aturan pakai dan petunjuk dokter, selain itu simpan suplemen ini ditempat kering dan sejuk untuk mencegah terjadinya kerusakan kandungan suplemen ini. Harga folamil genio adalah 110-130ribu.

Obat Clindamicyn – Manfaat dan Dosis Konsumsi


Demikian informasi seputar manfaat Folamil Genio untuk ibu hamil dan menyusui sebagai pendamping makanan penambah asupan nutrisi ibu dan anak.

Share Artikel ini ke Teman
Twitter Pinterest Facebook WhatsApp

Artikel Terkait


Leave a Reply or Question