Kado Anniversary Untuk Pacar Agar Doi Makin Mesra & Sayang

Kado anniversary untuk pacar pasti cukup membuat pusing karena bingung hendak diberi hadiah apa. Anniversary atau perayaan setiap tahun sebuah hubungan bagi dua sejoli yang sudah berkomitmen untuk pacaran tentu saja menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu.

Perayaan anniversary tiap tahunnya dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan memberi kado pada pasangan. Pemilihan kado bisa gampang jika usia pacaran bertahun tahun, dan sangat susah jika usia hubungan baru saja.

Berbagai ide pemberian kado anniversary untuk pacar

  • Jaket

Jika Anda masih bingung dalam memilih kado yang pas untuk sang pacar, maka jaket merupakan pilihan yang tepat. Jaket dapat dijadikan sebagai simbol perhatian terhadap pacar baik pria maupun wanita karena dapat memberikan kehangatan dan melindungi tubuh baik dari hawa dingin maupun cuaca yang panas. Jangan lupa untuk memilihkan jaket dengan model yang sesuai dengan pribadinya dan warna yang menjadi favoritnya.

  • Jam weker

Sudah menjadi naluri laki-laki kebanyakan jika sangat susah untuk bangun pagi. Anda dapat menjadikan moment anniversary dengan membantunya menjadi pribadi yang lebih disiplin lagi dengan memberinya jam weker.

Ide kado anniversary untuk pacar pria yang satu ini dapat membantunya meraih kesuksesan. Pilih model jam weker yang sesuai dengan warna atau tokoh animasi favoritnya.

  • Sandal

Jangan menyepelekan sandal karena sandal merupakan salah satu atribut yang dapat difungsikan untuk menunjang penampilan. Jika sandal pacar Anda sudah terlihat lusuh, jangan ragu untuk memberikannya sandal sebagai kado saat anniversary. Selain penampilannya tambah kece, rasa percaya dirinya juga dapat meningkat.

  • Sukulen atau tanaman hias

Untuk pacar yang senang dengan alam, memberinya kado anniversary berupa sukulen atau tanaman hias dengan bentuk dan ragam yang unik serta lucu merupakan ide yang bagus. Si dia akan selalu terpacu untuk merawat sukulen atau tanaman hias lain pemberian Anda dan selalu mengingat Anda setiap hari saat melihatnya.Kado Anniversary Untuk Pacar

  • Kaos/kemeja/batik couple

Tunjukkan pada dunia bahwa Anda dan pacar adalah pasangan yang kompak dengan mengenakan baju couple. Saat meryakan anniversary, tak ada salahnya untuk memberinya kado kaos couple agar dapat digunakan saat bepergian supaya lebih seru.

  • Dompet

Setiap orang pasti membutuhklan dompet untuk menyimpan uang, berbagai kartu dan yang lainnya sehingga sangat penting keberadaannya. Untuk itu, dompet dapat dijadikan kado anniversary buat pacar wanita maupun laki-laki. Dengan begitu, Anda juga turut serta menjaga benda-benda berharga milik pacar.

  • Foto romantis yang dibingkai indah

Foto menjadi salah satu ukuran kenangan manis dengan pacar yang selalu diabadikan disetiap moment. Saat anniversary, tak ada salahnya untuk mencetak foto yang paling romantis dan membingkainya lalu berikan pada pacar. Si dia akan selalu mengenang romansa dengan Anda dan semakin menyayangi satu sama lain.

  • Memberi kejutan makan malam

Jika memberi barang sudah menjadi hal biasa, Anda dapat memberikan kejutan makan malam yang direncanakan dengan matang. Buat janji dengan si dia dan buat moment makan malam menjadi kado termanis anniversary.


Demikianlah beberapa ide kado anniversary untuk pacar yang dapat dijadikan referensi. Buat pacar terkesan dengan pemilihan kado yang tepat.

Share Artikel ini ke Teman
Twitter Pinterest Facebook WhatsApp

Artikel Terkait


Leave a Reply or Question