4 Cara Memerahkan Bibir Dengan Mudah dan Alami

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang merah merona. Hal ini pada dasarnya sangat wajar, mengingat bibir merupakan salah satu bagian utama yang menunjukkan kecantikan seseorang. Wanita yang memiliki bibir merah, cenderung akan terlihat lebih cantik dibandingkan dengan wanita yang memiliki bibir hitam.

Sayangnya, tidak semua wanita bisa memiliki bibir yang merah merona. Berbagai macam kegiatan dan juga makanan yang dikonsumsi, sering kali menyebabkan bibir menjadi terlihat hitam.

Nah, untuk membuat bibir menjadi berwarna merah merona, Anda dapat menerapkan 4 cara memerahkan bibir dengan mudah berikut ini :

cara memerahkan bibir secara alami

4 Cara Ampuh untuk Memerahkan Bibir

  1. Menggunakan Lipstik

Cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk memerahkan bibir dengan cepat adalah dengan menggunakan lipstik. Saat ini ada banyak sekali lipstik yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda. Meskipun begitu, Anda perlu berhati – hati dalam memilih lipstik untuk bibir Anda. Pilihlah lipstik yang paling sesuai dengan bibir Anda dan tidak menimbulkan iritasi. Jika menggunakan lipstik, anda perlu hati2 saat meminum/mencicipi hidangan diacara formal seperti undangan nikah, pertemuan resmi, gathering, dsb.

  1. Menggunakan Madu

Madu telah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan kulit. Kandungan berbagai macam nutrisi yang ada dalam bahan makanan yang satu ini dapat membantu memberikan kesan lembab pada bibir.

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan madu, dapat dilakukan dengan jalan mengoleskan madu pada bibir setiap hari menjelang tidur. Selain itu, untuk mempercepat proses peremajaan kulit di seluruh tubuh, Anda sebaiknya juga mengonsumsi madu secara langsung setiap harinya.

cara memerahkan bibir

  1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis sangat kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C dalam buah Jeruk Nipis, dapat membantu mempercepat proses regenerasi dan pergantian lapisan kulit yang ada pada bibir.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu melumuri bibir Anda dengan menggunakan air jeruk nipis secara teratur dan konsisten.

  1. Menggunakan Alpukat

Buah Alpukat mengadung banyak vitamin yang mampu membuat bibir tampak lebih lembab dan merah merona. Tidak hanya itu, kandungan vitamin C dalam buah yang satu ini juga mampu membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit pada bibir.

Cara memerahkan bibir menggunakan buah Alpukat dapat dilakukan dengan melumuri bibir dengan daging buah secara rutin.